Cari Blog Ini

Rabu, 09 Juli 2014

Little Thing (Tips n' Trik)

Sedikit saya bagikan trik-trik yang udah di kasih sama Kakak Pengampu,


Untuk mempermudah pencaraian type file saat searching di Google, kita bisa menggunakan cara-cara yang mudah. Semisal kita ingin mencari file jenis "Pdf' kita bisa langsung menuliskan ~judul:filetype.pdf~, kemudian jika setara word kita bisa menuliskanseperti ini ~judul:filetype.doc~ dan masih banyak yang lainnya.

 

Selain itu yang saya dapatkan selama pelatihan ialah sedikit sesal mengenai bab blog, kenapa begitu? Karna waktu Sma udah pernah di kasih tau tentang hal-hal yang berkaitan dengan blog, tapi saya selalu mengabaikan, alasan saya karna saya tidak suka menulis. Hehehe

But,.. Now, lumayan sadar kalo menulis itu asyik, tapi entah akan bertahan berapa lama saya akan terus mengatakan kalo menulis itu asyik, saya harap sih, selama-lamanya. 

And the last, Terimaksih buat Kakak-kakak Pengampu, udah ngasih banyak informasi khusunya di dunia Teknologi dan Komunikasi. Thank You so much ^_^

See You Latter. . 

Bye,. Bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar