Cari Blog Ini

Selasa, 08 Juli 2014

University of Muhammadiyah Malang

Seperti yang kita tahu, Universitas Muhammadiyah Malang atau yang biasanya di Singkat dengan UMM, adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Jawa Timur, tepat di Kota Malang. Yang berpusat di Kampus III di Jl. Tlogomas No. 246 Kota Malang. Dan berdiri pada tahun 1964 yang berinduk pada Organisasi Muhammadiyah. Seperti yang kita ketahui, UMM sendiri termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia seperti halnya UMY dan UII.UMM sendiri di dominasi  dengan warna putih, sehingga banyak yang menyebut UMM dengan Kampus Putih.    

Sekarang ini UMM sudah menempati 3 lokasi yakni, kampus 1 di Jl. Bandung 1 yang sekarang ini di konsentrasikan untuk program pasca sarjana. Kampus 2 yang berada di Jl. Bendungan Sutami 188 A yang sekarang di konsentrasikan untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Kampus 3 yang berada di Jl. Raya Tlogomas 246, yang di pusatkan sebagi Kampus Terpadu atau pusat kegiatan, yang mana di kampus 3 juga terdapat bangunan yang luar biasa yakni, UMM DOME.
UMM sendiri termasuk dalam PT yang pesat berkembang, sehingga di jadikan sebagai PT pembina untuk seluruh PTM di Wilayah Indonesia Timur, program-program yang di desain dengan cermat menjadikan UMM sebagai ~The Real University~. 
UMM sendiri memiliki banyak mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia dan Luar Indonesia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Australia, Jepang, dan lain sebagainya. Dari itu kita tahu bahwa UMM bukan hanya terkemuka di dalam negeri namun juga di negeri tetangga. Luuarr biasa,!!
Banyak juga Fakultas yang di miliki oleh UMM seperti, Kedokteran, Ilmu Pendidikan, Psikologi, Tehnik, Ekonomi dan Bisnis, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi website www.umm.ac.id
Sekian dari saya, See You Letter ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar