Cari Blog Ini

Selasa, 08 Juli 2014

My Self

Assalamu'alaikum. .Hii guys, Let me introduce My Self, . hihihi

My name's Hasna Munadhifah, biasa di panggil ~Hasna~ siih, cuman kalo pengen buat panggilan special ga pap ko, asal ga macem-macem. Hehehe. . Sedikit cerita sih, kalo dulu temen Sma-ku manggil aku ~Nun~ dari kata ~Hasnun~ taulah, dapet dari mana tu nama yang penting saya nyaman yang manggilpun juga nyaman. Oh ya, asalku dari Ngawi, tepatnya di Ds. Pendowo Rt 009/002, Sine, Ngawi, Jatim. Yah, walaupun aku asli dan masih warga sana, tapi 6 tahun terakhir ini aku habiskan di Sragen, tentunya untuk menuntut ilmu guyss.. di Sekolah tercintaku ~Islamic Boarding School of Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen~ mungkin nama itu masih asing, but aku bangga bisa menuntut ilmu disana.




Oke guyss, next. . Sekarang ini, aku udah memulai kembali perjuanganku untuk menjadi Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Jawa Timur, tepatnya Universitas Muhammadiyah Malang, jurusan Psikologi. Alhamdulillah, aku bisa ambil jurusan yang aku idam-idamkan sejak Smp, untuk itu aku akan berusaha untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.
Kalo untuk cita-cita sih, tentunya pengen jadi Psikolog, tapi di samping itu aku juga punya kewajiban untuk menjadi Motivator, jadi Inspirator ,minimal untuk orang-orang di sekitarkulah. Hehehe
Sebelum aku memotivasi oranglain, tentunya aku harus bisa memotivasi diriku dan aku juga punya banyak tokoh-tokoh yang yang selalu bisa menumbuhkan semangat dalam diriku. Dan pastinya, aku juga harus punya jargon semangat buat diriku, ini diaa ~If You Can Dream It, You can Do It~ the meaning is Jika kamu dapat memimpikannya, kamu pasti akan dapat melakukannya. Remember it ^_^. Bukan berarti cuman di bayangin aja yaa, tapi juga butuh usaha dan pengorbanan, dan satu lagi, jangan segan-segan untuk menulis MIMPI kita, karna itu berpengaruh besar dalam mewujudkan cita-cita atau mimpi kita. Semangaattt.!!
Itu mungkin sedikit hal tentang diriku, masih banyak yang belum temen-temen pembaca ketahui, karna jika di tulis mungkin 500 halaman ga akan cukup, lebay yaahh. Hehehe
Okey, thank's. . Wassalamu'alaikum. See you latter ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar